image1 image2 image3

HELLO I'M BRAMASTIO BEAVISTO|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|

Pikiran, Perasaan, dan Keinginan

Ini kebenaran tentang diri Anda. Secara keseluruhan, Anda adalah seseorang yang baik. Anda berhak mendapatkan kehidupan yang baik, penuh dengan kesuksesan, kebahagiaan, kesejahteraan, kegembiraan, kesehatan, dan semangat. Semua itu adalah hak asasi Anda. Kesemuanya seharusnya termasuk dalam satu paket kehidupan Anda.

Anda diciptakan untuk mendapatkan kesuksesan dan didesain untuk memiliki tingkat rasa percaya diri (self-esteem), rasa hormat (self-respect), dan kebanggaan pribadi yang tinggi. Anda memiliki bakat dan kemampuan terpendam yang menakjubkan, yang jika digali dan dipergunakan dengan benar akan mengantarkan Anda pada apa pun yang Anda inginkan dalam kehidupan di dunia ini.

Anda hidup pada masa yang paling hebat di sepanjang sejarah manusia. Anda dikelilingi oleh banyak sekali peluang yang dapat Anda manfaatkan untuk meraih impian-impian Anda. Satu-satunya batas nyata yang dapat menghalangi Anda untuk menjadi, atau untuk mencapai, atau untuk memperoleh apa pun yang menjadi keinginan Anda adalah batasan-batasan yang terdapat dalam diri Anda hasil pikiran Anda sendiri.

Mungkin, dalam kehidupan ini prinsip mental dan spiritual terpenting yang pernah ditemukan oleh manusia adalah bahwa Anda akan menjadi seseorang seperti apa yang paling sering Anda impikan selama ini. Kehidupan di luar diri Anda sebenarnya adalah cerminan dari apa yang sebenarnya terdapat di dunia di dalam diri Anda. Apa yang terjadi di luar adalah sebuah refleksi dari apa yang sebenarnya terjadi di dalam diri Anda.

Sikap Anda, baik positif maupun negative, baik konstruktif maupun destruktif, akan membawa Anda pada berbagai imej, emosi, dan tindakan yang saling berhubungan, yang pada akhirnya akan memengaruhi kehidupan dan hubungan Anda dengan sesame. Sikap-sikap Anda, sesungguhnya, merupakan hasil pengalaman Anda pada masa lalu dan pola-pola piker dasar Anda tentang bagaimana segala sesuatu itu seharusnya.

Apapun yang Anda percayai, dengan penuh keyakinan, akan menjadi kenyataan. Anda akan selalu bertindak secara konsisten dengan kepercayaan Anda yang terdalam dan yang Anda pegang dengan teguh. Kepercayaan Anda sangat menentukan kehidupan nyata Anda. Anda bukannya memercayai apa yang Anda lihat; yang benar adalah Anda senantiasa melihat apa yang selama ini sudah Anda percayai. Kepercayaan yang menunjang kehidupan Anda yang membuat Anda merasa bahagia dan optimis; Atau, kepercayaan negative tentang diri Anda dan tentang potensi Anda yang berlaku sebagai penghalang dalam pencapaian apa pun yang sebenarnya mungkin Anda capai.


Orang-orang yang berhasil adalah mereka yang berpikir dengan lebih efektif dibanding mereka yang tidak berhasil. Mereka menghadapi kehidupan mereka, hubunga-hubungan mereka dengan orang lain, tujuan-tujuan hidup mereka, masalah-masalah mereka, dan pengalaman-pengalaman mereka dengan cara yang berbeda dengan orang lain. Mereka menebarkan bibit yang lebih baik, dan sebagai akibatnya akan menuai kehidupan yang lebih baik pula. Jika belajar bagaimana cara berpikir dan bertindak layaknya orang sukses, bahagia, kaya, dan makmur, Anda akan segera dapat menikmati kehidupan yang serupa dengan kehidupan mereka. Ketika sudah mampu mengubah cara berpikir Anda, Anda akan dapat mengubah kehidupan Anda.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Pages